Srikandi BUMN Goes To Campus Hadir di Universitas Halu Oleo

Srikandi BUMN Goes To Campus Hadir di Universitas Halu Oleo
PT Surveyor Indonesia menjadi koordinator acara Srikandi BUMN Goes To Campus 2023 di kampus Universitas Halu Oleo, Kendari. Foto dok Surveyor Indonesia

jpnn.com, KENDARI - PT Surveyor Indonesia menjadi koordinator acara Srikandi BUMN Goes To Campus 2023 di kampus Universitas Halu Oleo, Kendari.

Acara ini dibuka langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui video singkat.

"Melalui Srikandi BUMN, Kementerian BUMN ingin menciptakan lingkungan kerja yang inklusif bagi siapa saja tanpa memandang gender atau latar belakang lainnya," ucap Erick Thohir.

Erick Thohir menargetkan pada 2023 sebanyak 25 persen direksi BUMN berasal dari kaum perempuan.

Untuk itu, berbagai program telah disiapkan, mulai dari penjaringan talenta hingga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi perempuan.

Sementara itu, Ketua Srikandi BUMN, Tina T Kemala Intan mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari amplifikasi kemajuan BUMN dalam percepatan pembangunan berkelanjutan (SDGs), baik di dalam internal perusahaan dan peran sebagai agent of change di Masyarakat.

"Terima kasih kepada PT Surveyor Indonesia yang sudah menyelenggarakan kegiatan Srikandi BUMN Goes To Campus di Universitas Halu Oleo, Kendari hari ini. Semoga para mahasiswi dan mahasiswa mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini," sebutnya.

Dalam paparanya, Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba menjelaskan bagaimana BUMN mendorong kesetaraan gender serta kesempatan untuk setiap karyawan dari berbagai latar belakang untuk berkarya di BUMN. Kesetaraan gender ini juga menjadi tujuaj SDGs nomor 5.

Srikandi BUMN menggelar kegiatan Goes To Campus 2023 di kampus Universitas Halu Oleo, Kendari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News