Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Bogor Hidup Sehat dengan Olahraga Bersama

Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Bogor Hidup Sehat dengan Olahraga Bersama
Kegiatan olahraga bersama yang diadakan Srikandi Ganjar di Bogor. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan Trampoline Dance Fitness di Sanggar Senam Kaisa, daerah Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/5).

Pengurus Srikandi Ganjar Jabodetabek, Intan Permata Sari mengatakan kegiatan senam ini menyenangkan dan menyehatkan.

Adapun manfaatnya untuk kesehatan tubuh seperti membantu membakar kalori, meningkatkan keseimbangan tubuh, menguatkan otot hingga melancarkan peredaran darah.

"Kegiatan kali ini senam kekinian yang berjudul 'Be healty with Trampoline Dance Fitness'. Manfaatnya bisa melancarkan peredaran darah, agar tubuh tetap ideal, sehat, bugar, menguatkan otot dan pesendian dan banyak lagi," kata Intan dalam siaran persnya.

Menurut Intan, kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar untuk mendorong masyarakat, terutama perempuan untuk hidup sehat dan aktif serta mengembangkan minat dan bakat mereka.

Srikandi Ganjar sendiri memberikan dukungan dan fasilitasi bagi perempuan yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan olahraga.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Mari milenial di Bogor, ayo hidup sehat. Tim Srikandi Ganjar Jabodetabek memfasilitasi itu apapun itu yang bermanfaat," kata Intan.

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan tubuh di atas trampoline sambil mengikuti irama musik yang energik.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak para perempuan milenial hidup sehat dengan mengajak olahraga bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News