Saga dan Ribuan Warga di Tasikmalaya Sepakat Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Saga dan Ribuan Warga di Tasikmalaya Sepakat Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya Sahabat Ganjar (Saga) Lia Sri Mulyani mengatakan ribuan warga di wilayahnya sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya Sahabat Ganjar (Saga) Lia Sri Mulyani mengatakan ribuan warga di wilayahnya sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu mengalir lewat kegiatan senam di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (14/5).

Mengambil tajuk “Satukan Kekuatan Untuk Indonesia & Ganjar Pranowo 2024, Saga dan warga bakal mendukung capres dari PDI Perjuangan itu habis-habisan.

“Itu tekad kami jadi semua kompak lewat acara senam pagi untuk menyatukan kekuatan, disamping kita meniru bapak Ganjar yang suka lari di pagi hari” ujar Lia dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (14/5).

Semarak kemeriahan kegiatan Senam Sehat Bersama ini juga digelar di Kabupaten Cianjur, tepatnya di Kecamatan Cianjur, Kelurahan Sawah Gede. 

Kegiatan senam ini mengambil tema “Indonesia berseru, Ganjar Pranowo nomor satu” yang menjadi harapan bahwa Ganjar Pranowo bisa membawa terobosan besar bagi Indonesia.

Salah satu peserta yang ikut dalam acara ini, Boyan, menyampaikan rasa terima kasih dan kesannya dalam kegiatan ini.

“Saya sangat senang bisa berolahraga bareng masyarakat cianjur," ungkap Boyan.

Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya Sahabat Ganjar (Saga) Lia Sri Mulyani mengatakan ribuan warga di wilayahnya sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News