Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Hijab Tampilkan Referensi Busana Lebaran

Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Hijab Tampilkan Referensi Busana Lebaran
Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar kegiatan bertema Mix and Match & Mini Talk Show Raya Outfit Idea's di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jatim, pada Selasa (18/4). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar kegiatan bertema Mix and Match & Mini Talk Show Raya Outfit Idea's di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jatim, pada Selasa (18/4).

Kegiatan itu sendiri dilakukan untuk memberikan referensi busana muslimah yang cocok dikenakan perempuan milenial saat Lebaran. 

Koordinator Wilayah (Koorwil) Srikandi Ganjar Jawa Timur Cindy Miftakhul Maghriza menyatakan pihaknya juga berusaha mewadahi perempuan milenial yang memiliki hobi di bidang fashion untuk menampilkan busana terbaik yang dikenakan mereka.

"Kami kasih referensi busana muslimah yang cocok untuk hari raya. Kemudian, kami mewadahi para perempuan milenial yang punya hobi di bidang fashion agar lebih pede dan semangat dalam berkreasi," kata Cindy dalam keterangannya, Rabu (19/4).

Cindy menekankan perempuan milenial harus terus maju agar mampu mengikuti perkembangan zaman, terutama di bidang fashion.

"Dunia ini semakin fashionable. Jadi, kami sebagai perempuan milenial harus semakin maju di bidang fashion. Selain itu, ketika Lebaran outfit tetap kece dan perempuan milenial yang punya kreativitas bisa tampil," ujarnya.

Cindy menjelaskan pihaknya juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para perempuan milenial. 

"Ini juga salah satu ajang untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang memang memperhatikan perempuan milenial. Beliau ingin mereka tetap terus berkarya," pungkasnya. 

Srikandi Ganjar Jatim menggelar kegiatan bertema Mix and Match & Mini Talk Show Raya Outfit Idea's untuk busana Lebaran, di Kecamatan Dau, Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News