Srikandi Ganjar Kalteng Menggelar Pelatihan Public Speaking

Srikandi Ganjar Kalteng Menggelar Pelatihan Public Speaking
Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalteng menggelar pelatihan public speaking bersama Komunitas Ikatan Pelajar Peduli di Wisata Dermaga Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jumat (24/2). Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalteng menggelar pelatihan public speaking bersama Komunitas Ikatan Pelajar Peduli di Wisata Dermaga Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Jumat (24/2).

Pelatihan bersama sekitar 40 milenial itu bertema 'Pentingnya Peran Kepemimpinan Perempuan di era 4.0'.

"Public Speaking merupakan hal yang penting untuk dikuasai para pelajar sebelum masuk ke dunia perkuliahan. Ini penting juga untuk menunjukkan kepercayaan diri para milenial perempuan ke depannya," ujar Koordinator Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur.

Menurut Refa, para peserta sangat bersemangat dalam kegiatan ini karena ingin mengembangkan bakat public speaking yang baik.

"Semoga ke depannya di dunia perkuliahan mereka tidak takut lagi saat ditunjuk untuk berbicara di depan kelas atau pun forum kemahasiswaan," sambungnya.

Selain itu, Srikandi Ganjar Kalteng juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada peserta milenial.

Diharapkan, para milenial juga terinspirasi Ganjar Pranowo yang sangat piawai dalam public speaking di sepanjang kariernya, baik di dunia pemerintahan maupun bidang politik.

Destania, salah satu peserta mengaku sangat terbantu dengan pelatihan tersebut. Dia berharap ada kegiatan-kegiatan serupa yang diselenggarakan Srikandi Ganjar Kalteng.

Selain itu, Srikandi Ganjar Kalteng juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada peserta milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News