Srikandi Jateng Gemakan Ganjar Presiden 2024 di Kabupaten Tegal

Srikandi Jateng Gemakan Ganjar Presiden 2024 di Kabupaten Tegal
Srikandir Ganjar Jateng menggelar deklarasi dukungan dan fashion art festival di Kabupaten Tegal. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, TEGAL - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Tengah (Jateng) menggelar kegiatan fashion art festival di Lapangan Desa Pesarean, Kabupaten Tegal pada Sabtu (3/9).

Koordinator Srikandi Ganjar Jateng Meilani mengatakan total ada hampir seribu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dia mengaku sempat kewalahan melayani antusiasme masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami hanya menyediakan sekitar 850 kupon kepada masyarakat, tetapi ternyata pas hari H yang hadir melampaui kupon yang disediakan,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu.

Meilani menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat konsolidasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar dan siap untuk menjadikan orang nomor satu di Jateng itu sebagai presiden pada 2024.

"Pak Ganjar sebetulnya sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Jawa Tengah, secara dukungan kami optimistis sesuai target,” ujar dia.

Meilani mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin memberikan suguhan hiburan untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Tegal, dan sekitarnya. Pasalnya wilayah tersebut merupakan daerah dengan jumlah penduduk yang cukup banyak di Jawa Tengah.

Sukarelawan Srikandi Jateng menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar dan acara fashion art festival di Kabupaten Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News