Srikandi Kalbar Gelar Festival Milenial Untuk Dukung Ganjar Pranowo

Srikandi Kalbar Gelar Festival Milenial Untuk Dukung Ganjar Pranowo
Srikandi Ganjar Kalbar mengikuti festival milenial dan mendukung Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar Kalbar.

jpnn.com, PONTIANAK - Sebanyak 1.500 Srikandi Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) hadir dalam acara milenial fun day festival (MFDF) di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Kota Pontianak.

Acara ini sekaligus mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden pada 2024.

Agustini selaku Ketua Srikandi Ganjar Kalbar mengatakan acara MFDF diisi dengan beragam kegiatan seperti senam zumba, color run, penampilan dance dan musisi, donor darah hingga edukasi HIV/AIDS. 

"Jadi, ini adalah rangkaian acara kaum muda milenial yang ada di Kalbar untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (12/6).

Agustini mengatakan acara itu juga menyampaikan pesan Ganjar untuk menjalankan hidup sehat. Salah satunya dengan olahraga, seperti hobi Ganjar selama ini dengan lari pagi dan bersepeda.

Selain itu, Agustini menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang memiliki sifat humoris dan sederhana.

Namun, Ganjar tetap memiliki wibawa dan karisma sebagai pemimpin. Terlebih, Ganjar selama ini juga dikenal dekat dan peduli dengan semua kalangan, termasuk milenial.

"Semoga kaum muda di Kalbar lebih mengenal sosok Pak Ganjar sebagai calon presiden di 2024 nanti. Sehingga elektabilitas Pak Ganjar semakin meningkat,” kata dia.

Srikandi Ganjar Kalbar menggelar acara festival milenial untuk mengenakan sosok Ganjar Pranowo dan mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jateng itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News