Srikandi Sumut: Ganjar Sosok Pemimpin yang Peduli Terhadap Perempuan

Srikandi Sumut: Ganjar Sosok Pemimpin yang Peduli Terhadap Perempuan
Srikandi Ganjar Sumut menggelar Millennial Culture Expo 2022 untuk menggalang masyarakat dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Srikandi Ganjar Sumatera Utara (Sumut) menggelar Millennial Culture Expo 2022 di Kota Medan. Kegiatan yang mengusung konsep seni dan budaya berhasil menarik 1.000 sukarelawan baru untuk Srikandi Ganjar.

Ketua DPW Srikandi Ganjar Sumut Firda Annisa mengatakan acara itu digelar untuk mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum muda, sekaligus mengenalkan visinya dalam bidang kebudayaan dan ekonomi.

“Selain mengadakan pertunjukan seni, kami memfasilitasi UMKM yang ingin berjualan di area kegiatan. Sesuai dengan visi ekonomi kerakyatan Pak Ganjar," kata Firda dalam siaran persnya, Selasa (26/7).

Firda menyebut kegiatan tersebut mendapat sambutan positif karena animo masyarakat Medan terhadap budaya dan seni memang tinggi.

"Pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap kebudayaan, semua kebudayaan di Indonesia, tidak hanya Jawa saja," ujar Firda.

Selain itu, sosok Ganjar yang pro terhadap emansipasi wanita mendorong banyaknya perempuan yang memberikan dukungan kepadanya untuk maju di Pilpres 2024.

“Pak Ganjar pemimpin yang peduli terhadap kemandirian perempuan di Indonesia. Jadi, Pak Ganjar memang merupakan jawaban bagi aspirasi wanita Indonesia ke depan,” tambahnya.

Menurut Firda, Ganjar juga telah menjadi contoh pemimpin sekaligus kepala keluarga yang baik. Hal ini sering menjadi perbincangan warganet wanita yang mengikuti sosok Ganjar.

Srikandi Ganjar Sumut menggelar Millennial Culture Expo 2022 untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News