Kamis, 16 Agustus 2018 – 16:41 WIB

Sriwijaya FC Akhirnya Melepas Bio Paulin

Sabtu, 11 Agustus 2018 – 00:46 WIB
Sriwijaya FC Akhirnya Melepas Bio Paulin - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC resmi melepas bek naturalisasi asa Kamerun, Bio Paulin menjelang pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 melawan Madura United.

Kebutuhan tim menjadi pertimbangan klub mengakhiri kontrak bek berambut gimbal tersebut.

"Bio memang masih ikut kami saat melawan Persib Bandung. Tapi kini dia sudah keluar. Kontraknya diputus," jelas pelatih Sriwijaya FC, Subangkit ketika dikonfirmasi Selasa (7/8).

Keputusan mencoret Bio karena pemain bersangkutan minim kontribusi ke tim. Sejak didatangkan musim 2017, Bio sudah bermasalah dengan lututnya.

Cedera yang didapat bek berusia 34 tahun saat pramusim membuatnya harus istirahat hampir semusim pada musim kompetisi 2017. Saat itu, dia hanya main di enam pertandingan dengan koleksi menit main 452 menit.

Memasuki musim 2018, statusnya dipertanyakan di Sriwijaya FC. Itu tak lepas dari kontribusinya yang minim pada musim sebelumnya. Di saat manajemen ingin melepas Bio, pembelaan datang dari Pelatih Rahmad Darmawan saat itu.

Menurut Rahmad, Bio masih bisa diandalkan di belakang. Karena mantan arsitek Timnas SEA Games 2011 dan 2013 tersebut melihat ada yang istimewa dari diri Bio yang bisa diandalkan.

Saat gejolak internal tim terjadi selama Juli, Bio masuk kotak khusus pemain dilepas. Bersama Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Rahmad Hidayat, Novan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar