Sriwijaya FC Bakal Perketat Izin Penjualan Merchandise Klub

Sriwijaya FC Bakal Perketat Izin Penjualan Merchandise Klub
Sriwijaya FC Bakal Perketat Izin Penjualan Merchandise Klub

jpnn.com - JAKARTA - Terobosan akan dilakukan oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola klub Sriwijaya FC. Mereka akan melakukan pengetatan dalam penjualan merchandise resmi klub.

Aturan itu dibuat dengan adanya hak lisensi klub yang harus dibeli oleh pengusaha atau pedagang yang memperjualkan produk Sriwijaya FC. "Ke depan kami memang berencana menertibkan penjualan merchandise sebagai langkah untuk menambah pemasukan bagi klub," kata Direktur Promosi dan Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski demikian, dia tak mau gegabah menerapkan aturan itu secara tiba-tiba dan mendadak. Alasannya, jangan sampai pihak pedagang merasa dirugikan dengan aturan yang diterapkan manajemen.

"Yang pasti kita tidak ingin terburu-buru. Namun, harus dipahami bahwa memang produk SFC sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM," cetusnya.

Jika aturan itt telah selesai dibuat, manajemen klub pun tak akan menerapkannya secara sepihak. Mereka akan terlebih dulu melakukan sosialisasi dan berdiskusi dengan para pedagang.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Terobosan akan dilakukan oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola klub Sriwijaya FC. Mereka akan melakukan pengetatan dalam penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News