Sriwijaya FC Berangkatkan Suporter dengan 15 Bus ke Jakarta

Sriwijaya FC Berangkatkan Suporter dengan 15 Bus ke Jakarta
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC tak mau melepas kesempatan untuk bisa meraih gelar peringkat ketiga di Piala Presiden.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu siap untuk menundukkan PSMS Medan dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) sore nanti.

Tak tanggung-tanggung, untuk menjaga semangat bertanding pemain Sriwijaya FC, manajemen sampai rela memberangkatkan suporter langsung dari Palembang menuju Jakarta.

Tiga kelompok suporter yang dimiliki Sriwijaya FC selama ini, sudah berangkat dari Palembang sejak Jumat (16/2) siang kemarin dan diperkirakan tiba pada Sabtu pagi ini.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyebut, ada kelompok suporter Sriwijaya Mania, Simanis Ultras, dan Singa Mania, yang sudah bertolak ke Ibu Kota.

Total suporter yang resmi diberangkatkan manajemen, jumlahnya mencapai 700 orang. Total ada 15 bus yang mengangkut para suporter tersebut.

"Kami berharap, dukungan langsung suporter Sriwijaya FC ini ke Jakarta dapat memompa semangat para pemain agar tampil lebih maksimal. Di semifinal mungkin masih kurang ya, kami berharap saat ini semangat pemain lebih tinggi dengan dukungan mereka," katanya, Jumat malam.

Tak hanya memberangkatkan suporter ke Jakarta, manajemen juga sampai rela menyisihkan kas klub untuk membelikan suporter tiket. Sekretaris PT Sriwijaya FC Faisal Mursyid menyebut, ada 1.200 tiket yang dibelikan oleh manajemen untuk suporter mereka.

Sriwijaya FC tak mau melepas kesempatan untuk bisa meraih gelar peringkat ketiga di Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News