Sriwijaya FC Butuh Playmaker Sekelas Zah Rahan Kranger

Sriwijaya FC Butuh Playmaker Sekelas Zah Rahan Kranger
Sriwijaya FC. Foto dokumen JPNN

jpnn.com - Sriwijaya FC telah memetakan permasalah mereka musim lalu ada pada playmaker. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tak lagi memiliki pengatur seragan sekelas Zah Rahan Kranger.

Zah adalah bintang Sriwijaya FC pada tahun 2007-2010. Anak asuh Widodo Cahyono Putro memang memiliki beberapa pemain posisi gelandang pengatur serangan.

Seperti Firman Utina, Ichsan Kurniawan serta Manda Cingi. Namun Firman Utina justru meredup di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Bahkan FU 15 –julukan Firman Utina harus rela dibangku cadangkan juniornya sendiri Ichsan Kurniawan.

Nah, sayang Ichsan Kurniawan yang mulai meningkat grafik performanya justru mengalami penurunan karena cedera.

Dia bermasalah pada Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat berlaga menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-21 TSC A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10/16).

Padahal pemain asal OKU Timur ini sempat dipanggil tim nasional di Piala AFF 2016. Nah, dengan cederanua Icsah baru Manda Cingi dapat menit main.

Namun, lagi-lagi Manda Cingi yang merupakan jebolan tim sepak bola Sumsel di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 itu masih belum dapat menemukan jati dirinya.

 Sriwijaya FC telah memetakan permasalah mereka musim lalu ada pada playmaker. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tak lagi memiliki pengatur seragan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News