Sriwijaya FC Menagih Janji Pemain Madura United Ini

Sriwijaya FC Menagih Janji Pemain Madura United Ini
Bayu Gatra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Sriwijaya FC berharap mantan pemainnya, Bayu Gatra bisa menepati janjinya.

Yakni kembali berkostum Laskar Wong Kito jika tak lagi merumput di Madura.

Nah, apakah pemilik nama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan tersebut akan tepati janji musim 2017.

Bisa saja betul. Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengaku akan segera temui Bayu di Surabaya. Kebetulan penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia ini akan menikah dengan Venty Dwi Pratiwi di Surabaya, pertengahan Januari nanti.

Antara Nasrun dan Bayu memang sudah terjalin ikatan emosional. Nasrun mengklaim sebagai “orang tua” dia. “Saya diundang sebagai orang tua. Saya pasti datang, sekaligus jemput dia sesuai janjinya akan kembali ke Palembang," celetuk Nasrun.

Tidak dipungkiri, Bayu jadi salah satu pemain bidikan tim kebanggan Sumsel. Sriwijaya FC harus berjibaku mendapatkan tenaga Bayu, besama Madura United, dan Arema Cronuis yang juga ngebet mendaptakannya.

"Tetapi memang kami ada perjanjian, dan itu ada suratnya. Sesuai perjanjian, saya juga sudah memenuhi klausul-klausul didalamnya," ucap Ketua Harian KONI Sumsel ini seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Penampilan Bayu bersama Madura di Torabika Soccer Championship memang cukup menjanjikan. Dari statistik gelandang sayap kiri ini sukses melesakkan 2 gol dan 4 asist dari 24 pertandingan.

JPNN.com – Sriwijaya FC berharap mantan pemainnya, Bayu Gatra bisa menepati janjinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News