Ssstt... Irfan Bachdim Sepakat dengan Bali United?

Ssstt... Irfan Bachdim Sepakat dengan Bali United?
Irfan BAchdim. Foto: dokumen jPNN

jpnn.com - JPNN.com - Irfan Bachdim siap-siap menjalani petualangan baru. Pernyataan di akun instagramnya, menegaskan bahwa dirinya sudah siap berlatih dan pulih dari cedera.

Memang, tak ada pernyataan langsung mengenai cederanya, tapi video di akun @ibachdim menunjukkan bagaimana kondisinya saat ini.

Dia terlihat sudah menjalani latihan dengan menu berat. Tak tampak lagi kondisi yang pincang dari pemain yang gagal berangkat ke AFF 2016 karena cedera di telapak kakinya.

"Sesi latihan yang luar biasa hari ini. Saya benar-benar siap untuk sebuah petualangan baru," tulis Irfan dalam komen di bawah postingan videonya.

Memang, Irfan setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Consadole Sapporo sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub di Indonesia. Mulai Madura United, Arema FC, sampai Bali United.

Rumornya, Irfan sudah mencapai sepakat dengan Bali United dan akan segera diperkenalkan ke publik. Dia. Juga disebut-sebut oleh publik sepak bola di Bali, telah memilih nomor punggung. 

JPNN.com - Irfan Bachdim siap-siap menjalani petualangan baru. Pernyataan di akun instagramnya, menegaskan bahwa dirinya sudah siap berlatih dan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News