Sriwijaya FC Usung Tiga Misi saat Hadapi PS TNI

Sriwijaya FC Usung Tiga Misi saat Hadapi PS TNI
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, BOGOR - Sriwijaya FC akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Bogor malam ini (25/10).

Pertama, mereka ingin memberikan kado di ulang tahun Sriwijaya FC yang ke-13.

Kedua, ingin membayar totalitas dukungan suporter Sriwijaya FC yang berikan dukungan langsung ke Pakansari. Terakhir, tim berjuluk Laskar Wong Kito ingin mengerek posisi di papan klasemen dari peringkat 13 saat ini.

"Kami tak ingin kecewakan suporter yang datang jauh-jauh dari Palembang berikan dukungan ke sini (Pakansari, Red), kami juga ingin naik peringkat dan yang gak kalah penting adalah memberikan kado ulang tahun Sriwijaya FC yang ke-13 yang jatuh pada 23 Oktober kemarin.

Semua ini akan menjadi motivasi pemain untuk mendapatkan tiga poin saat lawan PS TNI," tegas Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan usai uji coba lapangan, Selasa (24/10) sore.

Namun menghadapi PS TNI, Pelatih Hartono khawatir Yu Hyun Koo dkk kurang total bermain. Ini karena pemain sudah tahu perjuangan melepaskan diri dari jeratan zona degradasi Liga 1 sudah usai.

Kekalahan 0-2 Semen Padang dari Persija Jakarta pada, Minggu kemarin (22/10) membuat Yu Hyun Koo dkk sudah berada di zona aman. Modal 38 poin saat ini tidak akan bisa dikejar Semen Padang yang masih koleksi 29 poin dari 31 pertandingan.

Dengan sisakan tiga pertandingan, perolehan poin maksimal Semen Padang yang kini terjerembab ke zona degradasi adalah 38 poin. Sementara Sriwijaya FC masih sisakan empat pertandingan termasuk lawan PS TNI malam ini.

Sriwijaya FC akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Bogor malam ini (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News