Sriwijaya FC Waspadai Kejutan dari Persegres

Sriwijaya FC Waspadai Kejutan dari Persegres
Pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (5/10) sore pukul 15.00 WIB.

Ini akan menjadi laga kandang terakhir tim berjuluk Laskar Wong Kito itu di ajang Liga 1 Indonesia musim 2017.

Setelah itu, akan menjalani partai penutup di kandang Persipura (12/11) mendatang. Di atas kertas, anak asuh Hartono Ruslan sangat diunggulkan meraih kemenangan pada pertemuan kandang ini.

Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, tampil buruk sepanjang kompetisi Liga 1. Dari 32 kali partai yang sudah dilakoni, Persegres hanya mampu meraih dua kemenangan, empat seri dan 26 kali menelan kekalahan.

Kondisi itu membuat tim asal Jawa Timur tersebut duduk di posisi juru kunci 18 klasemen, juga dipastikan terdegradasi musim ini.

Kondisi carut marut yang dialami Persegres inilah yang akan coba dimanfaatkan Yu Hyun Koo cs, untuk meraih lagi kemenangan. Sriwijaya FC sempat puasa pada dua partai away terkahir.

“ni partai terakhir home kita. Bagi kami ini tetap laga yang cukup penting. Karena jika kita menang, kemungkinan naik peringkat lagi," ujar Hartono Ruslan, head coach Sriwijaya FC.

Meski diuntungkan dengan beberapa faktor, termasuk bermain home dengan dukungan ribuan suporter, bukan berarti Sriwijaya FC bakal memandang sebelah mata Ahmad Sembiring Usaman dkk.

Kondisi carut marut yang dialami Persegres akan coba dimanfaatkan Sriwijaya FC untuk meraih lagi kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News