Sriwijaya Serobot Along-Ridhuan

Manfaatkan Keretakan di Arema IPL

Sriwijaya Serobot Along-Ridhuan
Noh Alam Shah (kanan) saat laga Arema vs SFC. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Manajemen Sriwijaya FC Palembang mulai memanfaatkan keretakan di Arema Indonesia. Adanya isu pencoretan dua nama pemain Arema IPL asal Singapura Noh Alam Shah-yang biasa dipanggil Along-dan M. Ridhuan dengan cepat direspons tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Kubu Sriwijaya FC menyatakan siap menampung duo Singapura itu untuk berlaga di ajang Indonesian Super League (ISL). Bahkan meski masih belum ada deal apapun dengan Along dan M. Ridhuan, kubu Sriwijaya FC mengklaim sudah mendaftarkan keduanya ke PT Liga Indonesia.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin mengatakan, pihaknya memasukkan dua nama itu sebagai bidikan setelah mendapatkan informasi dari salah seorang pengurus Arema IPL. "Katanya ada empat pemain asing yang dipecat, di antaranya Alam Shah dan Ridhuan," ujar Hendri kemarin (25/12).

Seperti diketahui, mencuatnya isu pencoretan Along dan Ridhuan itu menyusul tidak hadirnya keduanya pada undangan manajemen Arema IPL di Jalan Jakarta 48 beberapa hari lalu. Padahal undangan untuk membicarakan pembaruan kontrak. So, pemain yang tidak mau melakukan pembaruan kontrak di bawah manajemen PT Arema Indonesia yang berkantor di Jalan Jakarta sempat diancam akan dicoret dari skuad Arema IPL.

MALANG - Manajemen Sriwijaya FC Palembang mulai memanfaatkan keretakan di Arema Indonesia. Adanya isu pencoretan dua nama pemain Arema IPL asal Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News