SSB Meluncurkan Truk Khusus untuk Pertambangan, Lihat Tuh

SSB Meluncurkan Truk Khusus untuk Pertambangan, Lihat Tuh
PT Sanggar Sarana Baja (PT SSB) merilis produk terbaru di kelas OHT Dump Body bernama Optiload melalui video virtual, Jumat (18/3). Foto: SSB

jpnn.com, JAKARTA - PT Sanggar Sarana Baja (PT SSB) merilis produk terbaru di kelas OHT Dump Body bernama Optiload melalui video virtual, Jumat (18/3).

Kendaraan raksasa itu dihadirkan sebagai bentuk jawaban sejumlah masalah operasional pelanggan seperti peningkatan produktivitas pertambangan, ketersediaan unit, dan efektivitas waktu pengiriman unit.

Direktur PT SSB Johan Budisusetija mengatakan hadirnya produk terbaru itu sekaligus menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan dalam meningkatkan produktivitas pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kehadiran Optiload ditujukan untuk para perusahaan tambang khususnya mining contractor yang memang kerap mengalami kesulitan dalam memaksimalkan potensi operasional di pertambangan," ungkap Johan dalam siaran persnya, Jumat (18/3).

Dia berharap kehadiran kendaraan itu bisa menjadi solusi operasional pertambangan, dan menjadi komoditas baru di industri OHT Body dan OHT Truck.

Unit OHT Body Optiload terbaru itu tersedia dalam beberapa kapasitas muatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari kapasitas 40 meter persegi, 70, 95, dan 124 meter persegi.

Secara umum Optiload produksi SSB mampu memberikan efisiensi dari berbagai aspek, baik sisi desain, kapasitas, bobot body, biaya perawatan, hingga konsumsi bahan bakar.

SSB juga memastikan seluruh proses pembuatan Optiload melewati serangkaian uji validasi ketat, demi memastikan tidak adanya permasalahan pada saat digunakan.

PT Sanggar Sarana Baja (PT SSB) merilis produk terbaru di kelas OHT Dump Body bernama Optiload melalui video virtual, Jumat (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News