Ssst... JK Diam-diam Ketemu KMP

Ssst... JK Diam-diam Ketemu KMP
Wakil Presiden Jusuf Kalla. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan bertemu sejumlah elite partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP), kemarin (28/10). JK, sapaan Jusuf Kalla, membantah bahwa pertemuan itu terkait masalah RAPBN 2016 yang ditolak KMP. Ia mengaku membahas masalah internal Golkar.

"Saya tidak berbicara soal itu (RAPBN 2016). Saya berbicara soal internal Golkar bersama Pak Ical (Aburizal Bakrie),” ujar JK.

JK hingga saat ini memang masih intens memperhatikan kondisi internal Partai Golkar yang pernah dipimpinnya. 

Terutama soal kisruh internal di partai berlambang beringin yang tak kunjung usai tersebut. JK mengaku bertemu Aburizal alias Ical untuk membahas perdamaian di internal partai itu. "Kami membicarakan soal islah,” imbuhnya.

Sebelumnya, masalah Golkar kembali diperdebatkan pascaputusan Mahkamah Agung yang menyebut kepengurusan partai yang sah dikembalikan kepada Munas Riau, serta membatalkan surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia mengenai kepengurusan DPP Golkar.  

JK sudah sempat mengapresiasi adanya putusan tersebut. Ia menganggap itu bisa dijadikan momentum bagi dua kubu di Golkar untuk islah. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan bertemu sejumlah elite partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP), kemarin (28/10). JK, sapaan Jusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News