Ssst, Katanya Ada Rp 3 Miliar Bagi yang Sebut Nama...

Ssst, Katanya Ada Rp 3 Miliar Bagi yang Sebut Nama...
Foto: Desyinta/JawaPos.Com

jpnn.com - NUSA DUA - Politik uang jelang pemilihan ketua umum di arena Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Bali, kian santer. Hal ini dibenarkan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap.

Ia mengaku mendapat pesan singkat dari nomor tak dikenal tadi malam. Isinya, bagi DPD I yang menyatakan dukungan pada salah satu calon dalam pandangan umum atas Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Ketua Umum Aburizal Bakrie akan diguyur uang Rp 3 miliar.

Hanya saja, Zoerman Manap mengaku tidak tahu siapa yang mengirimkannya. "Saya tidak tahu dari siapa, malah tidak percaya," tegasnya di arena Munaslub, Senin (16/5).

Berikut bunyi SMS-nya: PENTING! Beredar Informasi dari arena munas, Ketua DPD I yg sebut nama calon tertentu dlm pandangan umum malam ini akan menerima Rp 3 miliar' 

Menariknya, dalam pandangan umum lanjutan hari ini, ada belasan DPD I Golkar yang terang-terangan menyatakan dukungan pada kandidat Ketum Setya Novanto. Tapi tak bisa dipastikan apakah ada korelasi dengan pesan singkat tersebut atau tidak.

Secara terpisah, Ketua Umum DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono menilai informasi iu sebagai fitnah.

"Tidak ada itu sama sekali!  Itu fitnah," tegas Roem Kono, yang juga pendukung Setya Novanto di sela-sela konferensi pers di arena Munaslub.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News