Ssst...Ini Bocoran Soal Klub Baru Samsul Arif

Ssst...Ini Bocoran Soal Klub Baru Samsul Arif
Samsul Arif. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG - mantan striker Arema Cronus Samsul Arif belum buka suara terkait klub mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh. Tapi, pemain asal Lamongan itu mengisyaratkan, dia akan tetap bergabung dengan sesama tim asal Indonesia.

Selama ini, Samsul dikait-kaitkan dengan Persib Bandung dan Semen Padang FC. Tapi, saat dipaksa untuk buka suara, striker Timnas itu bilang dirinya tak akan jauh-jauh bermain dari Indonesia.

"Tidak jauh-jauh dari Indonesia. Nanti saja kalau sudah tanda tangan kontrak," katanya singkat saat dihubungi, Senin (15/2).

Melihat jejak rekannya, Purwaka Yudi, bisa saja Samsul berlabuh ke Semen Padang FC. Pasalnya, media lokal Padang sudah mengaitkan perpisahan Purwaka Yudi dengan klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Saya gabung klub tidak jauh dari kampung halaman," ujar pemain kelahiran Lampung tersebut.

Kedua pemain itu memang besar kemungkinan berpindah status hanya sesama klub di Liga Indonesia. Pasalnya, Liga Malaysia sudah tutup pendaftaran pemain. Untuk Liga Timor Leste, apa yang didapatkan belum tentu senyaman di Indonesia. (dkk/jpnn)


MALANG - mantan striker Arema Cronus Samsul Arif belum buka suara terkait klub mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh. Tapi, pemain asal Lamongan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News