Ssst..Ini Bocoran Soal Video Klip Terbaru Taylor Swift

Ssst..Ini Bocoran Soal Video Klip Terbaru Taylor Swift
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Taylor Swift akhirnya memberi bocoran terkait video musik terbarunya berjudul 'End Game'. Beberapa minggu yang lalu, dia telah menyelesaikan syuting untuk lagu yang menampilkan Future dan Ed Sheeran itu.

Kini, Taylor Swift memakai aplikasi miliknya, Swift Life untuk mengumumkan bahwa klip tersebut akan dirilis pada Kamis, 11 Januari, dengan sebuah trailer bertajuk 'Good Morning America'. Bocoran yang diberikan kepada penggemar yakni tiga foto dari visual video musik tersebut.

Gambar pertama memperlihatkan Taylor Swift mengenakan gaun pelangi sambil duduk di atas sebuah bar. Dia melihat ke bawah, ke arah teleponnya. Ada juga sejumlah balon sebagai latar belakang.

"Aku ingin memberitahumu dulu. Video End Game akan keluar besok! Akan posting beberapa foto di sini sebelum trailer perdana besok," kata Taylor Swift, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/1).

Sementara, gambar kedua menampilkan cewek 28 tahun itu berdiri di tengah jembatan. Dia menggabungkan kemeja hitamnya dengan mantel kotak-kotak serta sepatu.

Di sisi lain, foto ketiga adalah tampilan close-up Taylor Swift yang menatap lurus ke arah kamera sambil minum minuman Jepang.

Baik Future dan Ed Sheeran sebagai kolaborator tidak terlihat di tiga foto itu. Bahkan Katy Perry, yang dikabarkan membintangi visual tersebut juga belum dimunculkan.

Seperti apa keselurahan video musik End Game milik Taylor Swift? Patut ditunggu. (ded/JPC)


Penyanyi Taylor Swift akhirnya memberi bocoran terkait video musik terbarunya berjudul End Game


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News