Ssst...Satu Terduga Teroris Tuban Sudah Meninggal 2015

Ssst...Satu Terduga Teroris Tuban Sudah Meninggal 2015
Sudah meninggal. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKALONGAN - Empat dari enam orang terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan aparat Kepolisian di Kota Tuban, Jawa Timur pada Sabtu (8/4) lalu, telah berhasil di identifikasi.

Proses identifikasi dilakukan di RS Bhayangkara H S Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Jawa Timur.

Diketahui, dari empat orang terduga teroris yang sudah berhasil teridentifikasi, didapatkan dua nama terduga teroris yang berasal dari Kabupaten Batang, Jateng.

Dua orang tersebut yakni Adi Handoko (29 Maret 1983) dan Endar Prasetiyo (28 Juni 1985), yang merupakan warga Dukuh Limbangan Desa Rejosari Barat Rt 05 Rw 02 Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

Sedangkan dua orang terduga teroris lainnya, yang sudah berhasil teridentifikasi ialah Satria Aditama warga Kecamatan Ngaliyan, Semarang dan Yudhistira Rostri prayogi warga Kecamatan Gemuh, Kendal.

Sementara dua orang terduga teroris yang belum berhasil teridentifikasi masih berada di RS Bhayangkara H S Samsoeri Mertojoso, Surabaya, Jawa Timur.

Dua orang terduga teroris asal Kabupaten Batang, Adi Handoko dan Endar Prasetiyo, diketahui merupakan sepasang adik dan kakak, yang dilahirkan dari pasangan alm Edi Sunarso dan Murini.

Adi Handoko sendiri merupakan anak pertama dari pasangan tersebut. Sedangkan Endar Prasetiyo merupakan anak nomor tiga.

Empat dari enam orang terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan aparat Kepolisian di Kota Tuban, Jawa Timur pada Sabtu (8/4) lalu, telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News