Ssstt... Konon Cak Imin Bakal Temui Prabowo

Ssstt... Konon Cak Imin Bakal Temui Prabowo
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berencana menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rencananya, pertemuan itu untuk menjajaki koalisi untuk Pemilu Presiden (Pilpres 2019). 

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, partainya terus menjalin komunikasi dengan PKB. "Saya kira kami ada komunikasi yang baik juga," katanya di  di gedung DPR, Jakarta, Selasa (27/2).

PKB memang menggadang-gadang Mahaimin agar bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2019. Namun, sejauh ini PKB belum menentukan calon presiden ataupun mitra koalisi untuk meloloskan Cak Imin -panggilan akrab Muhaimin- agar bisa menjadi cawapres.

Fadli belum bisa memastikan waktu pertemuan antara Prabowo dengan politikus yang akrab disapa dengan Cak Imin. Yang jelas, jika Prabowo dan Cak Imin bertemu maka hal itu bukanlah pertemuan pertama.

"Kan pernah ketemuan juga. Nanti kita lihat dulu lah," katanya.(boy/jpnn)


PKB memang menggadang-gadang Mahaimin agar bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2019. Namun, PKB belum menentukan calon presidennya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News