Ssstt... Mau Tahu Harga Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR Berapa? Coba Cek Disini

Ssstt... Mau Tahu Harga Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR Berapa? Coba Cek Disini
Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR

jpnn.com - JAKARTA - Canon baru saja meluncurkan kamera terbaru di kelas DLSR dengan sensor CMOS 35 mm Full Frame yakni EOS 5DS dan EOS 5DSR. Keduanya mampu memotret secara terus menerus hingga 5 frames per seconds (fps) dengan resolusi penuh 50,6 megapiksel.

Ketika meluncurkan dua kamera ini, pt Datascrip, distributor tunggal kamera Canon di Indonesia juga sekaligus merilis harganya. Kamera tipe EOS 5Ds pt Datascrip memasarkan dengan harga Rp 55 juta, sementara 5DsR dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal, yakni Rp 58 juta.

"Harga tersebut baru body-nya saja, belum termasuk lensa," ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip, dalam keterangan yang diterima, Minggu (31/5). 

Wow, harganya cukup fantastis untuk sebuah kamera. Tapi namanya kamera yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para fotografer profesional tentu harga jualnya juga selangit.

Canon juga mengklaim bahwa foto yang dihasilkan dua kamera ini mendekati kualitas kamera medium format, dengan berbagai keunggulan yang lebih menonjol dibandingkan dengan medium format. 

"Kedua kamera terbaru ini memiliki kemampuan serbaguna. Khususnya dengan kehadiran AF yang superior dan kemampuan memotret secara kontinu mampu membuat keduanya beradaptasi dengan cepat untuk mengabadikan objek yang bergerak maupun landscape," papar Merry. 

Sebagai tambahan, berkat tersedianya jajaran lensa EF Canon, fotografer yang menggunakan EOS 5DS dan EOS 5DSR dapat menikmati beragam pemotretan dengan berbagai perspektif yang berbeda-beda.

"EOS 5DS dan EOS 5DSR ini sangat tepat untuk fotografi yang mengidamkan kamera dengan resolusi tinggi setara Medium Format dalam fleksibilitas dan kecepatan AF DSLR," tutupnya. (ray/jpnn)


JAKARTA - Canon baru saja meluncurkan kamera terbaru di kelas DLSR dengan sensor CMOS 35 mm Full Frame yakni EOS 5DS dan EOS 5DSR. Keduanya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News