Ssstt...Kantor Rachmat Gobel Digeledah Polisi

Ssstt...Kantor Rachmat Gobel Digeledah Polisi
Rachmat Gobel. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menggeledah kantor Kementerian Perdagangan di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (28/7). Penggeledahan kantor Menteri Perdagangan Rachmat Gobel ini terkait penyidikan kasus dugaan korupsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan itu dipimpin langsung Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti. 

Belum ada penjelasan resmi dari Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal, dikonfirmasi JPNN telepon selulernya belum diangkat. 

Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan Polda Metro Jaya. "Oh iya, itu dari Polda Metro," tegasnya di Mabes Polri, Selasa (28/7). 

Namun, ia mengatakan, Polda Metro Jaya sudah berkoordinasi dengan Bareskrim Polri terkait penggeledahan tersebut. "Koordinasi ke sini (Bareskrim) ada, tapi yang melaksanakan Polda Metro Jaya," ungkap Budi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menggeledah kantor Kementerian Perdagangan di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (28/7). Penggeledahan kantor Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News