Ssstt..Satu dari Majelis Hakim Pernah Mimpi Tentang Mirna

Ssstt..Satu dari Majelis Hakim Pernah Mimpi Tentang Mirna
Mbah Mijan bersama model melakukan ruwatan di Perlintasan Kereta Api Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (10/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih menjadi misteri yang belum terungkap. Perkara yang mendakwa Jessica Kumala Wongso ini sudah menjadi perhatian luas.

Salah satu sosok yang ikut memerhatikan misteri ini adalah paranormal Mbah Mijan. Pria 32 tahun yang juga aktor ini sudah mengantongi penerawangan khusus.

"Menurut saya pelaku (pembunuh Mirna) berinisial J. Tapi sekali lagi ini sekadar menduga," kata Mbah Mijan saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

Tidak hanya memprediksi, Mbah Mijan juga mengungkap cerita lain di balik persidangan Jessica. Menurut Mbah Mijan, hingga saat ini hakim masih dirundung kebimbangan tentang pelakunya."Hakimnya masih galau," ujarnya.

Namun di sisi lain, Mbah Mijan melihat ada aura gaib yang hadir dalam persidangan Jessica. Dia melihat arwah Mirna terus memantau persidangan.

"Percaya atau tidak percaya, orang yang dibunuh itu tetap melihat proses hukummnya. Dia melihat sidangnya. Bahkan satu dari hakim pernah bermimpi tentang Mirna," kata Mbah Mijan (ded/gir/jpg/jpnn)


JAKARTA - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih menjadi misteri yang belum terungkap. Perkara yang mendakwa Jessica Kumala Wongso ini sudah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News