Sst, Ke Kalijodo Bisa Naik Bus Transjakarta

Sst, Ke Kalijodo Bisa Naik Bus Transjakarta
Transjakarta. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - PT Transportasi Jakarta memfasilitasi warga yang ingin berkunjung ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo. Caranya dengan membuka rute bus wisata Balai Kota-Kalijodo.

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, setiap hari pihaknya menyediakan tiga bus tingkat wisata menuju Kalijodo secara gratis.

Dia berharap, pembukaan rute bus wisata bisa menarik minat warga DKI Jakarta untuk menikmati fasilitas di RTH dan RPTRA Kalijodo.

Tak hanya itu, bagi warga sekitar kawasan Kalijodo juga bisa dengan mudah untuk berekreasi ke Monas, Balai Kota dan sekitarnya, yang dilalui bus tingkat wisata secara gratis.

"Kami membuka rute bus wisata Balai Kota-Kalijodo untuk memfasilitasi seluruh warga untuk berekreasi ke kawasan RTH dan RPTRA secara gratis," kata Budi di RPTRA dan RTH Kalijodo, Rabu (22/2).

Budi mengatakan, bus wisata Transjakarta akan dioperasikan setiap hari, yaitu Senin-Jumat pukul 11.00-19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00-23.00 WIB, dan Minggu pukul 12.00-19.00 WIB.

"Bus beroperasi dengan jarak waktu pemberangkatan sat hingga satu setengah jam setiap harinya," ucap Budi.

Layanan bus tingkat wisata ini melayani rute Balai Kota-Sarinah-Tosari-masuk Tol Semanggi dan keluar Tol Pluit Tomang-Kalijodo.

PT Transportasi Jakarta memfasilitasi warga yang ingin berkunjung ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo. Caranya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News