Sstt... Dengerin Nih Pengakuan Setnov Soal Ketiduran di Munaslub

Sstt... Dengerin Nih Pengakuan Setnov Soal Ketiduran di Munaslub
Setya Novanto. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Bakal Calon Ketua Umum Golkar Setya Novanto kembali bikin heboh. Betapa tidak, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan dia tertidur saat pembukaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla.

Tepatnya, ketika lagu Mengheningkan Cipta karya T Prawit mengalun. ‎

Dia pun mengaku tertidur saat itu. ”Ya memang ini di luar dugaan saya," ujarnya di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5).

Ia beralasan, rasa kantuk yang didapatkannya itu secara alamiah terjadi lantaran ia melayani kader-kader dari daerah selama 24 jam. Setnov mengaku kurang tidur.

Hampir setiap pagi ia tidur jam 05.00 WIB untuk melayani telepon kader-kader Golkar. ‎"Baru tidur dikit, telepon yang masuk banyak," ujarnya. ‎

Baru saja memejamkan mata, lanjut dia, ada sejumlah kader yang bukan pemilik suara menemuinya untuk bersilaturahmi sekaligus bertanya mengenai program-program yang dicanangkannya.

"Jadi, agak capek ya. ‎Kan kasihan mereka sudah jauh ke sini," tutur ketua fraksi Golkar di DPR itu.

Kendati demikian, ia memohon maaf jika kemarin ia sempat tertidur. "Saya kemarin mohon maaf agak ngantuk-ngantuk juga," pungkasnya. (dna/JPG)‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News