Luhut Makan Berdua Dengan Setnov, Mau Apa Ya?

Luhut Makan Berdua Dengan Setnov, Mau Apa Ya?
Setya Novanto. Foto:dok.JPNN

jpnn.com - NUSA DUA -  Politikus Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan terlihat makan siang hanya berdua dengan calon ketua umum Golkar Setya Novanto di The Mulia, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5). 

Selain makan siang, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan‎ (Menko Polhukam) tersebut juga menggelar pertemuan dengan dua calon ketua umum lainnya, secara bergantian. 

Masing-masing Priyo Budi Santoso yang tiba sekitar Pukul 15.05 WITA. Kemudian Indra Bambang Utoyo yang tiba sekitar Pukul 16.00 WITA. Priyo dan Indra sebelumnya diketahui menyatakan sikap menolak ‎model pemilihan secara terbuka.

Saat ditanya wartawan maksud pertemuan tersebut, Luhut mengatakan, sebagai anggota Partai Golkar, sah-sah saja dirinya mendukung calon mana pun atau membawa pesan presiden.

"Baca saja sendiri, enggak mungkinkan saya 'jalan sendiri-sendiri (dengan presiden)'. Presiden intinya siapa saja boleh, tapi tidak nyaman kalau ada rangkap-rangkap jabatan. Beliau juga tidak mau ada yang rangkap jabatan di kabinet," ujar Luhut. 

‎Sebelumnya, Setnov disebut-sebut mengaku memperoleh restu dari Presiden Jokowi untuk maju sebagai caketum Golkar. Namun saat membuka munaslub, Sabtu (14/5) malam, presiden mengatakan pemerintah dalam hal ini bersikap netral.(gir/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News