Sstt... Ini Rencana Raisa saat Hari Ibu

Sstt... Ini Rencana Raisa saat Hari Ibu
Afgan dan Raisa. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Raisa Andriana meluangkan waktu sejenak dari rutinitas yang digelutinya pada Hari Ibu yang jatuh 22 Desember besok. Penyanyi cantik itu ingin berada di rumah.

"Hari Ibu yang pasti aku akan ada di rumah. Karena aku udah enggak pulang dua minggu," kata Raisa usai acara launching single Percayalah di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (21/12).

Saat Hari Ibu, Raisa mengaku ingin menghabiskan waktu bersama sang mama tercinta. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu ingin memberikan sesuatu untuk ibunya.

"Jadinya hmm apa ya, ya seminimal mungkin apa yang kita lakukan, kita lakukan buat ibu. Karena biasanya kan sepanjang tahun selalu dia (ibu) melakukan apa untuk kita. Ini cuma sehari aja masa kita masih enggak ada waktu juga sih," tuturnya.

Di sisi lain, Raisa pun memiliki pengalaman berkesan pada saat Hari Ibu. "Waktu masih kecil sih, kita kan di sekolah bikin kartu lah, terus ada performance untuk Hari Ibu, kayak gitu-gitu. Menurut aku yang di sekolah itu sih, itu pengalaman-pengalaman yang sangat mengesankan," ungkapnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Raisa Andriana meluangkan waktu sejenak dari rutinitas yang digelutinya pada Hari Ibu yang jatuh 22 Desember besok. Penyanyi cantik itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News