Ssttt.. Ada yang Kebakaran Jenggot Gegara Gebrakan Bu Risma

Ssttt.. Ada yang Kebakaran Jenggot Gegara Gebrakan Bu Risma
Menteri Sosial RI Tri Rismaharini didampingi Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos Harry Hikmat melakukan kunjungan kerja di Balai Karya Mulya Jaya Jakarta. Foto: Humas Kemensos.

jpnn.com, JAKARTA - Gebrakan Menteri Sosial Tri Rismaharini turun ke bawah menyapa para tunawisma mulai menimbulkan efek.

Pengamat komunikasi politik Ari Junaedi melihat ada pihak yang mulai kebakaran jenggot.

Pihak-pihak di maksud seakan tidak senang dengan gebrakan mantan wali kota Surabaya itu menjalankan tugas sebagai menteri, yang berurusan dengan nasib orang miskin, gelandangan dan orang terlantar.

"Justru saya melihat, hasil Tri Rismaharini ke lapangan adalah adanya pihak yang kebakaran jenggot. Entah itu wali kota, wakil gubernur atau anggota DPRD DKI," ujar Ari kepada JPNN.com, Kamis (7/1).

Dosen Universitas Indonesia ini heran dengan sikap pihak-pihak dimaksud.

Seharusnya mereka yang paling mengetahui kondisi DKI Jakarta, peduli dengan langkah yang dilakukan Risma.

Caranya, mendukung penuh upaya yang dilakukan Risma. Bukan malah nyinyir dan mempertanyakan hal-hal baik yang dilakukan.

"Justru saya mempertanyakan, ke mana saja mereka selama ini? Kok tidak mengetahui ada tunawisma di sepanjang koridor Jalan Thamrin-Sudirman," katanya.

Pengamat komunikasi politik ini melihat ada pihak yang mulai kebakaran jenggot dengan gebrakan Menteri Sosial Tri Rismaharini turun menyapa para tuna wisma. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News