Ssttt... Leonardo DiCaprio Gandeng Cewek Baru Lagi

Ssttt... Leonardo DiCaprio Gandeng Cewek Baru Lagi
Leonardo DiCaprio (kiri) dan cewek baru yang menemaninya dugem di New York, pekan lalu. Foto: Splash News

jpnn.com - KISAH asmara Leonardo DiCaprio benar-benar menjadi teka-teki dan selalu menjadi spekulasi. Hhingga kini, pasangan hidup aktor 41 tahun itu belum diketahui secara pasti.

Leo -sapaan akrabnya- bahkan kerap digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah wanita. Misalnya, dengan model Ela Kawalec dan Roxy Horner.

Bahkan, belum lama ini bintang fil Titanic itu sempat dirumorkan berpacaran dengan seorang model panas, Nina Agdal. Rumor itu tidak terlepas dari Leo dan Nina yang sempat tertangkap kamera berlibur bersama di Pantai Malibu, California, AS, pertengahan bulan lalu.

Keduanya juga berlibur dengan sejumlah selebritis Hollywood lainnya di Eropa beberapa pekan lalu. Tidak hanya itu, ada gosip yang menyebut keduanya telah menjalin asmara sejak Mei 2016.

Namun, kedekatan Leo dengan Nina tampaknya hanya sebatas rumor atau pun hanya sekedar teman kencan. Baru-baru ini, bintang The Revenant itu tertangkap kamera menggandeng wanita lain.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (8/8), Leo terlihat berpesta dengan seorang wanita misterius di sebuah kelb malam di New York , Jumat (5/8) pekan lalu. Leo disebut meninggalkan klub malam sekitar jam 4 dini hari.

Dalam beberapa foto hepretan paparazzi, Leo mencoba menutupi wajahnya dengan topi hitam sembari menuju ke mobilnya. Leo mengenakan setelan serba biru. Mulai dari kemeja, celana jeans, dan sepatu kets semua berwarna biru.

Sedangkan teman wanitanya mengenakan atasan hitam dengan celana jeans biru dan sepatu hak berwarna biru. Namun demikian, belum diketahui siapa wanita misterius yang dekat dengan aktor tampan tersebut.(mg5/JPNN)


KISAH asmara Leonardo DiCaprio benar-benar menjadi teka-teki dan selalu menjadi spekulasi. Hhingga kini, pasangan hidup aktor 41 tahun itu belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News