Terkesan, Vidi Aldiano Ingin Manggung dengan Bimbo Lagi

Terkesan, Vidi Aldiano Ingin Manggung dengan Bimbo Lagi
Sam Bimbo, Asri Sam Bimbo dan Vidi Aldiano di penutupan MTQ Nasional 2016. Foto: Ist

jpnn.com - Vidi Aldiano (26) masih terkesan tampil bersama penyanyi legendaris Sam Bimbo (75). Dua penyanyi lintas generasi itu berduet dengan memukau saat mengisi penutupan perhelatan MTQ Nasional 2016 di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Salah satu lagu yang dinyanyi berjudul ‘Tuhan’ yang diciptakan Sam dan diiringi biola yang dimainkan Asri Sam Bimbo. Selain itu, keduanya juga menyanyikan lagu ‘Rindu Rasul’. Penampilan itu memang berhasil membius warga NTB yang hadir.

“ Saya bangga bisa tampil dengan muisisi senior Bimbo. Ada yang bilang ini konser lintas generasi. Apapun itu ini momen hebat buat saya apalagi bisa mengisi acara MTQ ini. Semoga ada kesempatan lagi tampil dengan Bimbo,” kata penyanyi bersuara merdu tersebut.

Vidi juga bang karena keluarganya bisa ikut ambil bagian dalam acara berskala nasional tersebut. Ini karena usaha sang ayah, Harry Kiss yang menyiapkan sound system itu kegiatan itu.

Harry yang juga mendampingi Vidi memuji animo masyarakat NTB terhadap acara itu. Mereka tidak menyangka acara itu akan mendapat sambutan luar biasa di wilayah itu.

“Ini setiap hari puluhan ribu orang bersila di jalan-jalan sekitar Islamic Centre, mendengarkan dan menyimak pembacaan ayat suci Alquran. Kadang mereka yg mengoreksi kalaua ada bacaan yang salah. Luar biasa NTB ini,” tutur Harry.

MTQ Nasional 2016 lalu ditutup meriah dengan lagu Keagungan Tuhan ciptaan Abdul Malik BZ, dan pesta kembang api udara. Masyarakat pun dibuat takjub melihat Aquascan bergambar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang muncul di tirai air raksasa dengan ketinggian 35 meter dan lebar 59 meter. (flo/jpnn)

 


Vidi Aldiano (26) masih terkesan tampil bersama penyanyi legendaris Sam Bimbo (75). Dua penyanyi lintas generasi itu berduet dengan memukau saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News