Ssttt... Pak Jokowi Berikan Bintang Jasa untuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon

Ssttt... Pak Jokowi Berikan Bintang Jasa untuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon
Dua Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Moh Mahfud MD mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh di berbagai bidang.

Di antara tokoh yang akan menerima bintang jasa dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI itu adalah Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Mahfud menyampaikan info itu melalui akunnya di Twitter, Senin (10/8). “Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya,” ujar Mahfud melalui akun @mohmahfudmd.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu pun mengharapkan Fahri dan Fadli terus berkarya demi rakyat, bangsa dan negara. “Teruslah berjuang,” tegasnya.

Fadli dan Fahri merupakan wakil ketua DPR periode 2014-2019. Kedua politikus itu dikenal sangat kritis terhadap Presiden Jokowi.(ara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Menko Polhukam Moh Mahfud MD mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh di berbagai bidang termasuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News