Ssttt.... Pak Jokowi Bertemu KH Ma'ruf Amin Lagi

Ssttt.... Pak Jokowi Bertemu KH Ma'ruf Amin Lagi
Suasana pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin beserta jajarannya di Istana Merdeka, Jumat (31/3). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Pertemuan digelar di Istana Merdeka, Jumat (31/3).

Dari pengamatan awak media yang sempat diberi kesempatan mengabadikan gambar pertemuan itu, Kiai Ma'ruf tidak datang sendiri. Ada sejumlah pengurus MUI yang menyertainya.

Sedangkan Presiden Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Hanya saja, agenda pertemuan itu belum diketahui secara pasti.

Spekulasi memang sempat beredar. Apalagi pertemuan itu bersamaan dengan Aksi 313 yang digelar Forum Umat Islam (FUI) hari ini.

Yang pasti, dalam dua hari ini dua kali berturut-turut menggelar pertemuan dengan Kiai Ma'ruf. Sebelumnya, Presiden Jokowi dan rais am syuriah PBNU itu bertemu untuk membahas masalah kebangsaan dan kesenjangan sosial, Kamis (30/3).(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Pertemuan digelar di Istana Merdeka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News