Ssttt, Pengacara Ahok Punya Jurus Sudutkan Habib Rizieq

Ssttt, Pengacara Ahok Punya Jurus Sudutkan Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Tim penasihat hukum Basuki T Purnama sudah mengumpulkan amunisi untuk menyerang Habib Rizieq Shihab. Amunisi itu akan digunakan nanti saat imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu menjadi ahli pada persidangan atas Basuki alias Ahok dalam perkara penodaan agama.

Anggota tim penasihat hukum Ahok, Humphrey Djemat mengungkapkan, pihaknya sudah punya catatan kriminal yang menyeret Habib Rizieq. Dalam pandangan Humphrey, sosok Habib Rizieq tidak pantas menjadi ahli dalam perkara penodaan agama.

"Dua kali dia (Habib Rizieq, red) residivis. Bagaimana dua kali residivis jadi ahli agama?” kata Humphrey di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Humphrey yang tergabung dalam Tim Advokasi Bhinneka Tunggal Ika itu siap beradu argumen dengan Habib Rizieq di pengadilan. Pengacara kawakan itu sudah siap membuat Habib Rizieq kedodoran.

"Kita tunggu saja di pengadilan. Dia (Rizieq) bisa kencing berdiri di pengadilan oleh kita. Kita punya alasan kuat," ungkapnya.(uya/JPG)


Tim penasihat hukum Basuki T Purnama sudah mengumpulkan amunisi untuk menyerang Habib Rizieq Shihab. Amunisi itu akan digunakan nanti saat imam besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News