Ssttt...Ada Bisik-Bisik Airlangga Hartarto dan Bamsoet

Ssttt...Ada Bisik-Bisik Airlangga Hartarto dan Bamsoet
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengungkap, dalam sejumlah pembicaraan terbatas dia dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, ada wacana Golkar akan mendorong Pansus Hak Angket KPK segera menyelesaikan tugasnya.

Secara pribadi, Bamsoet, panggilan Bambang berpendapat memang sudah saatnya Pansus Hak Angket KPK mengakhiri pekerjaannya dan segera menyusun rekomendasi dan kesimpulan.

Dia menegaskan, Pansus bukan untuk melemahkan KPK. Namun, Pansus ingin memberikan masukan berupa rekomendasi kepada pimpinan KPK untuk melakukan perbaikan ke dalam.

"Sebagai anggota pansus, saya melihat sudah cukup bahan-bahan untuk perbaikan KPK ke depan," kata Bamsoet di arena Munaslub Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12).

Dia mengatakan, Golkar bukan bermaksud untuk mendorong Pansus agar bubar. Namun, Golkar mendorong Pansus segera menyelesaikan tugasnya pada masa sidang mendatang dengan membuat kesimpulan dan rekomendasi.

"Sudah kami cicil sebetulnya dari masa sidang kemarin, mungkin tinggal polesan-polesan terakhir saja nanti pada masa sidang yang akan datang," ujarnya. (boy/jpnn)

 


Ada pembicaraan terbatas antara Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo soal Pansus KPK.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News