Ssttt..Ada Spekulasi Kenapa Pak JK Batal Balik ke Munaslub

Ssttt..Ada Spekulasi Kenapa Pak JK Batal Balik ke Munaslub
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) didampingi istri Mufidah Kalla dan para cucunya memotong tumpeng saat merayakan ulang tahun dirinya yang ke-74, di rumah dinas, Jakarta, Minggu (15/5). Foto: Imam/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie M Massardi mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak kembali ke Nusa Dua, Bali menghadiri munaslub Partai Golkar.

"Saya dapat bocoran, Pak Jokowi melalui telepon mendadak meminta Pak JK memimpin rapat kabinet dan jangan tinggalkan ibu kota," kata Adhie, Senin (16/5).

Padahal kata Adhie dari pagi beredar pesan singkat, bahwa JK melalui iparnya Aksa Mahmud mengundang seluruh DPD I dan II untuk ikut merayakan ulang tahun ke-74 JK di Hotel BNDCC, Nusa Dua Bali. "Persis di lokasi munaslub," imbuhnya.

Juru bicara presiden era Gus Dur ini juga mengungkap kesannya saat melihat acara pembukaan munaslub Golkar yang dihadiri Jokowi dan JK. 

"Lucu, lihat acara pembukaan ketika presiden dan wapres duduk berdampingan tapi punya calon ketua umum yang berbeda," ujarnya. (fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News