Ssttt...Ini Seluk-Beluk Pesta Bikini SPLASH AFTER CLASS

Ssttt...Ini Seluk-Beluk Pesta Bikini SPLASH AFTER CLASS
Ilustrasi. Foto-foto:javaparty

jpnn.com - JAKARTA - Rencana pesta bikini usai Ujian Nasional yang bertajuk Splash After Class membuat heboh ibu kota. Dari Dinas Pendidikan hingga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama geram dan merespons dengan menelusuri dan menegaskan akan mengambil sikap tegas.

Bagaimana sebenarnya serba serbi pesta Splash After Class ini?

Dilansir dari situs javaparty.net, Splash After Class yang digagas oleh Divine Production's ini akan digelar pada Sabtu, 25 April nanti.

Di situs tersebut menerangkan, Splash After Class diilhami dari upaya untuk menghilangkan kepenatan atau stres usai melakoni ujian nasional.

"Are you strees out about national exam and you want to refresh your brain???Let's join us in GoodBye UN party!!!!"

Rencananya, pesta ini akan digelar di Media Hotel, Jakarta, yang diketahui terletak di Jl. Gunung Sahari 3, Sawah Besar, Jakarta.

Untuk pemesanan tiket alias presale dikenakan biaya 150k alias 150.000. Sementara untuk OTS atau On the Spot aka tiket yang dijual pada hari H senilai 200k atau 200 ribu.

Di situs itu juga mencantumkan sejumlah bintang tamu dan DJ, seperti Mahesa Utara, Putri Danizar, Adhel Maharani, G-Vaw, Electrooby, Gilbert, Aliens dan dengan mic controller by MC Novel.

JAKARTA - Rencana pesta bikini usai Ujian Nasional yang bertajuk Splash After Class membuat heboh ibu kota. Dari Dinas Pendidikan hingga Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News