Ssttt...Mau Tahu Harga Jaguar Sangar yang Ditunggangi Ketua DPR Hari Ini?

Ssttt...Mau Tahu Harga Jaguar Sangar yang Ditunggangi Ketua DPR Hari Ini?
Jaguar 'Sangar' yang ditunggangi Ketua DPR, Setya Novanto ke kompleks parlemen, Senayan, Senin (9/11). Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan Ketua DPR, Setya Novanto ke kantornya, hari ini, Senin (9/11) menyita perhatian. Novanto tampak menunggangi mobil yang bukan seperti nan biasa dia pakai. Bila sebelumnya RI 6 tunggangan politikus Golkar itu bermerk Lexus, kini dia pakai mobil Jaguar Supercharged XJ  5.0 V8, berwarna hitam.

Mau tahu berapa harganya? Dari penelurusan JPNN.com di beberapa situs jual beli mobil mewah sekelas Jaguar, dibanderol dengan nominal Rp 3,1 miliar. Disebutkan bahwa varian ini merupakan yang termahal.

Pemandangan ini menjadi tidak biasa karena sejauh ini belum ada pengadaan mobil dinas baru untuk pimpinan DPR. Sampai saat ini, para pimpinan DPR menggunakan mobil Toyota Royal Saloon, dan mobil Lexus untuk Ketua DPR Setya Novanto. 

Saat jpnn mengambil foto mobil dinas pimpinan DPR, di samping mobil Jaguar juga terparkir mobil dinas milik wakil ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Nah, saat meninggalkan gedung DPR beberapa saat lalu, Senin (9/11), bersama Ketua DPR Novanto juga ikut Wakilnya Fadli Zon. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Kedatangan Ketua DPR, Setya Novanto ke kantornya, hari ini, Senin (9/11) menyita perhatian. Novanto tampak menunggangi mobil yang bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News