S**T! 3 PSK Jual Diri di Depan Percetakan Alquran

S**T! 3 PSK Jual Diri di Depan Percetakan Alquran
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - CIAWI - Satpol PP Kecamatan Ciawi berhasil menangkap basah tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang menunggu 'pembeli' di depan Lembaga Percetakan Al Qur'an Ciawi, Minggu (6/12) malam.

Razia yang digelar sekitar pukul 21.30 WIB malam itu melibatkan hampir seluruh anggota Pol PP Kecamatan Ciawi. Saat hendak ditangkap, ketiga PSK itu mencoba kabur dari kejaran petuga yang berpakaian preman. 

Setelah tertangkap akhirnya penjaja seks tersebut digelandang ke kantor Kecamatan Ciawi, untuk dilakukan pendataan dan akan dikirim ke panti sosial Balai Kesejahteraan Sosial di Citereup, Kabupaten Bogor.

Kasi Trantib Poll PP Kecamatan Ciawi Maskur, mengatakan razia ini merupakan operasi rutin yang dilakukan pihak Muspika. 

"Mereka memang sudah sangat meresahkan. Beberapa warga bahkan datang ke kantor kecamatan dan menanyakan ketegasan kami selaku petugas,” ujarnya.

Selain razia PSK yang mangkal di sekitar Ciawi, pihaknya pun melakukan operasi dan sweeping ke tempat indekos yang diduga dijadikan tempat mesum.

“Untuk PSK yang terjaring kami akan kirim ke BKS yang ada di wilayah Citeureup. Bahkan para PSK yang membandel kerap tertangkap lagi, makanya ini sebuah efek jera dan kapok tidak mangkal lagi,” tutupnya. (nal/PKL4/adk/jpnn)

CIAWI - Satpol PP Kecamatan Ciawi berhasil menangkap basah tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang menunggu 'pembeli' di depan Lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News