St. Loco Siapkan Konser A Journey Back HOME

St. Loco Siapkan Konser A Journey Back HOME
St. Loco di Hard Rock Cafe, Jakarta pada Senin (14/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik St. Loco akan menggelar konser bertajuk A Journey Back HOME di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Senin, 21 November 2022.

Konser tersebut menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 St. Loco yang dikenal sebagai band hip metalcore terkemuka di Indonesia.

Band beranggotakan Dimas (vokal), Beery (rapper), Webster (drum), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) itu telah menyiapkan penampilan khusus untuk konser A Journey Back HOME.

"Repertoar lagu-lagu yang akan kami mainkan di konser nanti adalah hasil enam bulan di studio, jadi semuanya aransemen baru, sesuai musik St. Loco yang sekarang," kata Tius, personel St. Loco di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (14/11).

Dalam konser A Journey Back HOME, St. Loco ingin menampilkan pertunjukan intim yang menggambarkan sebuah 'keluarga' yang ada di 'rumah' mereka.

St. Loco juga mengajak beberapa band lainnya seperti Summerlane, KILMS, dan Revenge The Fate untuk memeriahkan konser.

Konser tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar pendengar di Indonesia, khususnya Family of Loco (penggemar St. Loco).

"Konser nanti buat kami adalah sebuah ucapan syukur dalam 20 tahun kami berkarya, teman-teman band yang main pun adalah homies kami. Harapannya, ini adalah konser yang intimate dengan penonton," beber Tius St. Loco.

Grup musik St. Loco akan menggelar konser bertajuk A Journey Back HOME di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News