Stadion Pekansari Dipakai, Laga PS TNI Kontra Sriwijaya FC Dijadwal Ulang

Stadion Pekansari Dipakai, Laga PS TNI Kontra Sriwijaya FC Dijadwal Ulang
Stadion Pekansari dipakai Timnas Indonesia menjamu Vietnam di ajang semifinal AFF 2016. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - PALEMBANG - Pertandingan yang akan memertemukan Sriwijaya FC versus PS TNI pada partai lanjutan pekan ke 31 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, ditunda sementara. 

Itu karena stadion yang akan digunakan PS TNI ternyata akan dipakai Timnas Indonesia menjamu Vietnam di ajang semifinal AFF 2016.

Awalnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito dijadwalkan menantang PS TNI di Stadion Pekansari, Cibinong, tanggal 2 Desember 2016. 

Sementara Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam juga ditempat yang sama, 3 November 2016.

Merujuk pada jadwal inilah, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC melayangkan surat ke Sriwijaya FC menyatakan bila laga melawan PS TNI akan ditunda untuk sementara.

"Suratnya sudah kita terima, nanti GTS akan menyampaikan informasi lagi kapan pertandingan lawan PS TNI akan digelar," kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama GTS Joko Driyono sudah sangat jelas. Surat dengan nomor 421/GTS/XI/2016 menyebutkan bila GTS akan melakukan penjadwalan ulang dalan waktu segera dan akan segera menyampaikannya update jadwal pada Sriwijaya FC ataupun PS TNI.

GTS akan melihat lebih dulu jadwal dari kedua tim yang tersisa. Jangan sampai berbenturan dengan jadwal dengan tim lainnya. 

PALEMBANG - Pertandingan yang akan memertemukan Sriwijaya FC versus PS TNI pada partai lanjutan pekan ke 31 Torabika Soccer Championship (TSC) A

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News