Stadium Raksasa Bakal Dibangun di Pantai Ancol

Stadium Raksasa Bakal Dibangun di Pantai Ancol
Stadium Raksasa Bakal Dibangun di Pantai Ancol
SEBUAH stadium indoor raksasa berkapasitas 22 ribu pengunjung bakal hadir di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tahun depan. Stadium yang diklaim berstandar internasional itu berada di kawasan Ancol Beach City Pantai Carnaval. Untuk mengelolanya pengembang Ancol Beach City menggandeng Mata Elang Productions.

"Stadium itu nantinya dapat digunakan untuk kegiatan konser musik, pameran hingga pertemuan-pertemuan besar," kata Humas Ancol Beach City, Lukman Azis Kurniawan di Jakarta, Kamis (29/12).

Dia menjelaskan Ancol Beach City telah melakukan soft launching untuk sisi utara yang menghadap ke pantai. "Mudah-mudahan pertengahan tahun 2012 kita sudah selesai," jelas Lukman.

Disinggung soal investasi Ancol Beach City, Lukman menyebutkan Rp 300 miliar. "Kami mengharapkan dengan investasi sebesar itu mampu menambah semarak Taman Impian Jaya Ancol," harapnya.

SEBUAH stadium indoor raksasa berkapasitas 22 ribu pengunjung bakal hadir di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tahun depan. Stadium yang diklaim berstandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News