Surat Mundur Prijanto Ditolak

Surat Mundur Prijanto Ditolak
Surat Mundur Prijanto Ditolak
JAKARTA-Harapan sebagian warga ibu kota bisa mendengar langsung alasan mundur Wagub Prijanto melalui rapat paripurna dewan bakal tertunda. DPRD DKI Jakarta menolak surat pengunduran diri Prijanto yang diajukan Selasa (27/12) lalu. Sebab, surat yang diajukan salah alamat.

’’Setelah kami periksa secara teliti, ternyata surat yang dibawa Prijanto soal pengunduran dirinya sebagai wagub bukan ditujukan buat kami di dewan, melainkan buat presiden,’’ ujar Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan kepada INDOPOS kemarin.

Karena salah alamat, dewan akhirnya mengembalikan suratnya untuk diperbaiki. Ferrial juga meminta di dalam surat pengunduran diri itu termuat alasan-alasan mundur Prijanto sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

’’Kalau tidak memuat alasan pengunduran dirinya. Maka tidak ada acuan dewan untuk membahas surat itu. Kalau sudah tidak ada yang harus dibahas, maka bagi kami surat itu tidak ada isinya dan kami anggap pengunduran diri Prijanto tidak benar,’’ tegasnya.

JAKARTA-Harapan sebagian warga ibu kota bisa mendengar langsung alasan mundur Wagub Prijanto melalui rapat paripurna dewan bakal tertunda. DPRD DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News