Staf Baharudin Aritonang Akui Ambil TC

Staf Baharudin Aritonang Akui Ambil TC
Staf Baharudin Aritonang Akui Ambil TC
JAKARTA - Staf anggota DPR RI Baharudin Aritonang, Muslim dan Kuntati, mengaku telah mengambil sejumlah traveller's cheque (TC) dari Hamka Yamdhu, yang (lantas) digunakan untuk biaya kampanye. Muslim mengaku mengambil sebanyak empat lembar dari Hamka, serta dua lembar lainnya dari Ashar Muklis. Uang tersebut katanya, digunakan untuk membayar percetakan atribut kampanye.

"Pak Hamka memesan melalui Pak Baharudin Aritonang, di mana jenisnya mulai dari kalender, serta keperluan lainnya," tambahnya, saat menjadi saksi dalam persidangan di PN Tipikor, Kamis (8/4).

Sementara itu saksi lainnya, Kuntati, menyebutkan bahwa ia telah mengambil sebanyak dua lembar TC dari Hamka Yamdhu. TC yang telah diambil tersebut katanya, dua-duanya langsung diserahkan kepada Baharudin Aritonang. "Setelah mengambil TC di rumah Hamka di Jalan Rambutan, uang tersebut saya cairkan di Bank BII, dan kemudian diserahkan kepada Baharudin Aritonang," jelasnya. (oji/jpnn)

JAKARTA - Staf anggota DPR RI Baharudin Aritonang, Muslim dan Kuntati, mengaku telah mengambil sejumlah traveller's cheque (TC) dari Hamka Yamdhu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News