Staf Krisna Mukti: Banyak yang Bilang Devi Wanita Malam, Aku Bela

Staf Krisna Mukti: Banyak yang Bilang Devi Wanita Malam, Aku Bela
Astrid. Foto: Denisa/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Devi Nurmayanti, istri Krisna Mukti, sudah sering bicara kalau dirinya ingin dihubungi langsung oleh suaminya untuk menyelesaikan kisruh rumah tangga.

Seperti diketahui, Selasa (1/6) lalu Krisna tampil di acara Rumpi, Trans TV dengan rencana untuk berdamai dengan sang istri. Pengakuan dari Devi, tidak menerima undangan acara Rumpi.

"Enggak ada sama sekali yang hubungin aku. Aku saja enggak tahu ada acara itu (Rumpi). Malah ada media yang hubungin aku, "Mbak di Rumpi ya?". Aku bilang, aku enggak di sana. Aku juga enggak tahu kalau ada Mas Krisna," kata Devi saat ditemui JPNN.com di Polda Metro Jaya, Rabu (3/6) malam.

Menanggapi pernyataan Devi tersebut, pengakuan lain datang dari Astrid, Staf Ahli Krisna di Komisi IX DPR, saat ditemui JPNN.com kemarin di kawasan Cempaka Putih.

"Bohong Devi enggak diundang (Rumpi). Suruh dia buka handphone-nya. Sampai gempor itu orang Trans TV SMS dia, ratusan kali ada. Ditelepon enggak dijawab," kata Astrid.

Astrid semakin heran melihat tindakan Devi yang tega melaporkan Krisna, bahkan turut melaporkan dirinya  yang sudah memperkenalkan Devi ke Krisna. Krisna dilaporkan atas pelantaran anak dan istri, Astrid dilaporkan atas pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

"Padahal banyak orang yang bilang Devi itu wanita malam dan aku bela dia kalau dia ini anak baik, tulang punggung keluarga. Tapi sekarang dia seperti ini," kata dia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Devi Nurmayanti, istri Krisna Mukti, sudah sering bicara kalau dirinya ingin dihubungi langsung oleh suaminya untuk menyelesaikan kisruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News