Standard Chartered Usung Wajah Baru di WOW 2021

Standard Chartered Usung Wajah Baru di WOW 2021
Standard Chartered. Foto: Financial Express

jpnn.com, JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia (Bank) akan menggelar acara tahunan World of Wealth/WOW (sebelumnya dikenal Wealth on Wealth) ke-17 secara daring/online.

Dengan perkiraan kehadiran lebih dari 2.500 konsumen, acara tersebut merupakan salah satu agenda utama para nasabah Priority & Priority Private Standard Chartered sebagai rujukan membuat keputusan investasi, pengelolaan kekayaan, dan arahan kebijakan perusahan.

Bertemakan “2021: Reimagined”, WOW tahun ini akan menggugah pikiran para nasabah serta menggagas perspektif baru dalam perencanaan keuangan mereka.

“WOW tahun ini merupakan momen penting dengan sejumlah hal perdana di dalamnya, seperti perdana dilaksanakan secara daring, dan pertama kami hadirkan tampilan brand baru kami yang berevolusi kembali setelah terakhir dilakukan pembaruan 18 tahun
lalu,” ujar Head of Consumer, Private and Business Banking, Standard Chartered Bank Indonesia Jeffrey Tan, dalam siaran pers.

Dengan brand yang lebih sederhana dan segar, Standard Chartered melangkah dengan berani menuju masa depan yang diwarnai inovasi dan disrupsi.

“Sembari kami membangun hubungan lebih mendalam dengan nasabah dan mitra kami di seluruh dunia,” ujarnya.

WOW 2021 rencananya akan dibuka dengan paparan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, yang membagikan informasi terkait rencana pemerintah dalam melanjutkan dan mempercepat upaya-upaya pemulihan ekonomi pascapandemi.

Kemudian ada juga pemaparan dari Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin. Hadir pula pemateri dari ekonom Standard Chartered, analis politik independen kenamaan, serta manajer investasi terkemuka dan para pelaku bisnis ternama.

Standard Chartered Bank Indonesia mengusung wajah baru dalam gelaran tahunan World of Wealth (WOW) ke-17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News