Start Hebat Barca Bikin Valdes Merinding

Start Hebat Barca Bikin Valdes Merinding
Start Hebat Barca Bikin Valdes Merinding

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona membukukan start hebat di La Liga musim ini. Lionel Messi dkk sukses melumat sang tamu Levante tujuh gol tanpa balas dalam laga perdana Liga Spanyol di Nou Camp, Minggu (18/8) kemarin.

Hasil itu membuat banyak pihak tercengang. Meski Levante bukan lawan sepadan, gelontoran tujuh gol tetap dianggap istimewa. Apalagi. Blaugrana, julukan Barcelona baru saja mengalami transisi di sector pelatih kepala.

Salah satu yang terkejut dengan penampilan Barcelona ialah Victor Valdes. Kipper El Barca tersebut mengaku merinding dengan penampilan hebat timnya di bawah kendali pelatih anyar Gerardo “Tata” Martino.

“Saya merinding. Itu adalah salah satu start terhebat untuk tim ini. Anda bisa melihat bagaimana tim ini bermain. Kami bertahan lebih keluar untuk mengamankan bola dan bergerak dengan cepat,” terang Valdes seperti dilansir Football Espana, Selasa (20/8).

Bagi Valdes, start hebat tersebut bakal menjadi penambah semangat untuk merebut gelar juara Liga Spanyol musim ini. Dia mengatakan, pergantian pelatih dari Tito Vilanova ke Martino ternyata tak memengaruhi performa El Barca.

“Itu adalah permainan yang diinginkan pelatih. Memulai musim dengan cara seperti itu adalah hal yang sangat bagus. Kami sudah memperbaiki beberapa aspek di musim lalu dan berharap bisa melanjutkan sensasi ini,” tegas Valdes. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona membukukan start hebat di La Liga musim ini. Lionel Messi dkk sukses melumat sang tamu Levante tujuh gol tanpa balas dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News